Citilink Tertarik Penerbangan di Bandara Halim

360

Jakarta – Maskapai penerbangan Citilink menyatakan belum bisa melayani penerbangan perintis. Namun lebih tertarik menggarap penerbangan dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Sepertinya Kita nggak ada rencana untuk penerbangan perintis, Sekarang kita fokus aja pada pesawat Airbus A320 untuk penerbangan regional. Kalau perintis sepertinya tidak ingin dulu,” ucap Vice President Marketing Comunication Citilink, Harris di Jakarta Sabtu (22/2)

Ia juga menyampaikan bahwa Citilink akan nantinya membuka penerbangan regional ke Surabaya-Johor pada bulan Maret 2014. “Kita sedang matching rute yang nantinya akan menjadi penerbangan regional. Ada Malaysia, Singapura nanti bulan Maret, yaitu dari Surabaya – Johor,” imbuhnya.

Selain itu, Harris juga menjelaskan bahwa pihaknya ingin sekali menambah rute penerbangan ke Bandara Halim Perdana Kusuma. Namun belum bisa menambah rute karena harus dibacarakan kembali dengan pihak ketiga dengan pihak-pihak yang terkait

“Kalau penambahan, kita mau-mau saja tapi slotnya itu sudah dibagi-dibagi sama bandara, Departemen Perhubunga. Kita mau saja. Kalau ada tambah, Kita tambah saja. Tapi harus dibicarakan dulu Citilink dengan pihak ketiga,” jelasnya.

(Inl/Net)

Sumber: http://www.deliknews.com/2014/02/22/citilink-tertarik-penerbangan-di-bandara-halim/#.UwrpVbQqF7k

Baca juga:  Pemudik Menumpuk Di Bandara Sejak H-2 Lebaran
Previous articleFynas Targetkan Angkut 100 ribu Penumpang RI
Next articleTips Berlibur Asyik Bersama Sahabat