Mewah, kesan tersebut langsung terasa saat menyambangi The Oasis Lagoon Sanur yang terletak di Jalan Danau Tamblingan No. 136A, Sanur, Bali. Bila Anda ingin tempat yang nyaman, tenang, dan romantis, hotel bergaya Rustic-Minimalist ini wajib dikunjungi.

Hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, The Oasis Lagoon Sanur memiliki 126 kamar yang terdiri dari Deluxe untuk 2 orang, serta Family Duplex dan Family Room berkapasitas 4-5 orang.

Oasis3_240316

Ingin lebih private? Anda bisa memesan kamar tipe Cabana yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Tipe Lagoon Access sendiri menjadi tipe favorit lantaran kamarnya yang luas dan memiliki direct lagoon pool.

Menawarkan kemewahan dan kenyamanan tamu, The Oasis Lagoon Sanur menyuguhkan fasilitas lengkap diantaranya, TV Flat Screen, tea & coffee maker, hair dryer, mini bar, Safe Deposit Box, dan Sleepers. Kamar nyaman, hot & cold power shower, free wifi, concierge, musholla, serta gym dengan cuma-cuma mengukuhkan The Oasis Lagoon Sanur sebagai hotel yang memprioritaskan kenyamanan tamu.

Oasis2_240316

Tidak hanya itu, seluruh makanan disini juga halal yang dapat dinikmati di Cafe de Dapoer bernuansa rustic dengan desain unik. Suasana romantis sangat terasa saat Anda menikmati sajian pada outdoor dan semi open-air menghadap Jalan Danau Tamblingan yang tenang dilengkapi lampu-lampu taman nan cantik pada malam hari. The Oasis Lagoon Sanur bisa Anda nikmati mulai Rp 850 ribu per malam. Sangat bersahabat bukan!