Bigbang akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 1 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Setelah ditunggu-tunggu, pihak promotor MCP (MecimaPro) dan AMI Live akhirnya merilis seatplan dan harga tiket.

Konser Bigbang yang bertajuk ‘MADE’ tersebut dibagi dalam delapan kelas. Harga tiket dijual paling murah Rp 850 ribu untuk kelas Orange dan yang termahal di kelas VIP Package (limited) seharga Rp 3.5 juta.

Untuk kelas Pink dijual dengan harga Rp 2.250 juta, kelas Blue Rp 1.850 juta, kelas Yellow Rp 1.550 juta, dan Purple Rp 1.250 juta. Bagi yang tidak ingin berdiri, promotor juga menyediakan kelas seating yaitu, Gray (numbered seating) seharga Rp 1.850 juta dan Red (free seating) seharga Rp 1.550 juta.

Jika Anda membeli tiket kelas VIP Package, Anda akan mendapatkan satu tiket kelas Pink, fast track dan berkesempatan melihat G-Dragon Cs rehearsal. Tiket rencananya akan dijual secara online pukul 10.00 pagi pada Sabtu (13/6/2015) akhir pekan ini di situs www.indotix.com dan www.fantix-id.com.

Bigbang akan tampil sekitar tiga jam dalam konser ‘MADE’ nanti. Keseluruhan konsep, tata panggung, sound dan lampu yang akan menghiasi ICE merupakan replika dari konser yang mereka gelar sebagai pembuka di Seoul beberapa waktu lalu.

Berikut seatplan dan harga tiketnya: