Besok, Jalan Arah ke Bandara Halim Akan Macet

199

Lalu-lintas pagi dan sore hari ke arah Bandara Halim Perdanakusuma akan terganggu pada Jumat (24/4/2015). Tamu-tamu Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Afrika (AA) 2015 akan berangkat keBandung untuk merayakan 60 tahun KTT AA.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Risyapuddin, mengatakan, nantinya semua tamu negara akan bergerak dari hotel, dan langsung diarahkan ke Tol Semanggi.

Jam penutupan jalan, diperkirakan dimulai pukul 06.10, dan akan didahulukan bagi para tamu negara yang akan terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma menggunakan pesawat Kepresidenan.

“Jadi memang didahulukan yang berangkat menuju bandara halim lebih dulu adalah tamu negara yang memakai pesawat kepresidenan dulu. Soalnya mereka sudah harus terbang dari Halim pukul 07.30,” ujar Risyapudin.

Lebih lanjut, Risyapudin mengatakan, pergerakan tamu negara menujuBandara Halim Perdana Kusuma tetap seusai cluster tempat menginap. Dimulai dari cluster 3, lalu cluster 2, dan cluster 1.

Polisi membagi lokasi hotel menginap delegasi dan tamu kepala negara jadi tiga cluster. Cluster 3 adalah tamu yang menginap di daerah Darmawangsa, lalu Hotel Mulia, dan Fairmont.

Lalu Cluster 2 adalah tamu yang menginap di hotel-hotel di Kuningan dan Jalan Rasuna Said. Kemudian cluster 1 ialah tamu yang menginap di Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin. Total ada 20 hotel yang dipakai menginap tamu delegasi dan kepala negara sahabat.

 

 

 

Sumber

Baca juga:  Agustus Tahun Ini Garuda Akan Sering Terbang Ke Rusia
Previous articleMaskapai Pasrah Saat KAA Berlangsung
Next articleCitilink Beli Pesawat Baru