Breaking News

Berfoto Di Taman Bunga Selecta Saat Libur Lebaran

Saat libur lebaran biasanya tempat wisata akan ramai dikunjungi para wisatawan, banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan adalah taman bunga Selecta yang berada di Malang.

Taman rekreasi Selecta merupakan salah satu objek wisata favorit di kota Batu yang sudah ada jauh sebelum munculnya tempat rekreasi seperti Jatim Park, Museum Angkut dan tempat wisata terkenal lainnya. Meskipun sudah cukup berumur, tapi tempat ini masih cukup baik untuk dijadikan salah satu destinasi perjalanan wisata Anda di kota Batu.

Selain taman bunga yang tertata cukup cantik, kita juga bisa menikmati berbagai fasilitas wisata lainnya seperti flyingfox, waterboom dan fasilitas lainnya yang menarik untuk dicoba. Lokasinya yang berada di dataran tinggi, membuat pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pemandangan gunung Arjuna, gunung Panderman dan barisan bukit lainnya.

Alamat Taman Rekreasi Selecta berlokasi di Kota Wisata Batu tepatnya di Jalan. Raya Selecta No. 1, Desa Tulung Rejo, Kec. Bumiaji, Kec. Batu, Jawa Timur. Jalan yang harus dilalui untuk bisa sampai ke tempat ini pun cukup mudah dijangkau untuk berbagai jenis kendaraan.

Harga tiket masuk ke area wisata taman Selecta adalah Rp.25.000,- / orang. Harga tersebut sudah termasuk menikmati semua wahana permainan yang ada kecuali: Flying fox (Rp.20.000,-/orang), naik kuda (Rp.10.000,-/orang), Sky Bike (Rp.20.000,-/orang) dan perahu ayun (Rp.10.000,-/orang).

Demikianlah informasi seputar objek wisata Taman Rekreasi Selecta Batu. Semoga bermanfaat.

 

Tentang Yora Mandala Putra

Lihat juga

Bandara Gisborne: Landasan Pacu Bandara Dengan Jalur Rel Kereta Api Yang Melintas

Bandara Gisborne adalah sebuah bandara di wilayah kecil yang terletak di pinggiran barat Gisborne, Pantai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *