Berbagi Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2015

61

PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) – sebagai bank partner – kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015” periode 1 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 April 2015 mendatang di Assembly Hall – Jakarta Convention Center Senayan (JCC).

Untuk pertama kalinya, GATF tahun 2015 ini akan dilaksanakan secara serentak pada bulan April di 17 ibukota propinsi Indonesia. Pada tanggal 3 – 5 April 2015, GATF akan dilaksanakan di sembilan kota di Indonesia, yakni di Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Ujung Pandang, Surabaya, Pontianak, dan Balikpapan.

Pada tanggal 10 – 12 April 2015, serentak dilaksanakan delapan kota lainnya yakni di Medan, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Manado, Biak, dan Jayapura.

Garuda Indonesia menyediakan GATF sebagai kemudahan bagi customer dalam merencanakan perjalanan liburan lebih baik – dari melalui perencanaan jauh hari agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

GATF juga merupakan one-stop-shopping karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang – barang perlengkapan liburan lainnya.

Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani mengatakan bahwa pelaksanaan GATF tahun 2015 ini akan berbeda dengan GATF sebelumnya.

“Pelaksanaan GATF 2015 kali ini dilaksanakan dengan mengangkat tema “Fly with Style”, konsep yang menggambarkan even yang lebih fresh, young dan sophisticated,” ungkap Handayani dalam keterangan persnya yang dikutip Jumat, 27 Maret 2015.

Selain itu, Handayani juga mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan upaya Garuda untuk memajukan pariwisata nasional, serta untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga yang terjangkau.

Baca juga:  Mulai 27 April, Garuda Terbang Langsung ke Madinah

“Melalui travel fair yang akan kami laksanakan tersebut kiranya juga dapat memperkenalkan destinasi-destinasi baru dan layanan baru Garuda Indonesia seperti destinasi terbaru Nias, Sabang, Meulaboh, Lhokseumawe, Langgur dan rute lainnya yang terkenal dengan keindahan alam dan wisata baharinya”, tambahnya.

Pada GATF 2014 lalu, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak 113.251 orang pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai Rp 225,17 miliar. Pada GATF 2015 ini, Garuda Indonesia menargetkan sebanyak 120.000 pengunjung dan penjualan sebesar 245 miliar rupiah.

GATF 2015 periode 1 kali ini dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 45 Travel Agent, 6 Hotel Industry, 4 National Tourism Organization, 5 Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan BNI sebagai bank partner.

Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF 2015 ini juga mengikut sertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan lainnya.

 

Sumber

Previous articlePilot Kedua Germanwing Sengaja Jatuhkan Pesawat
Next articleLiburan Yang Ideal Untuk Anak-Anak ?