Bandara Atung Bungsu Mulai Layani Pemesanan Tiket Pesawat

391

PAGARALAM – Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pagaralam, Paber Napitupulu AP Msi melalui Kepala Bandara Atung Bungsu Heriansyah SE mengungkapkan, pihaknya sudah mulai melayani pembelian dan pemesanan tiket pesawat, bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang melalui Badara Atung Bungsu.

“Setelah resmi melakukan penerbangan perdana dengan pesawat Susi Air PK-VVM Propjet pada 13 Maret lalu, Bandara Atung Bungsu telah menyusun rencana jadwal penerbangan satu kali dalam seminggu di hari Kamis. Bahkan saat ini pihak Dishub sudah melayani pemesanan tiket pesawat,” ujarnya kepada Sripoku.com, Selasa (18/3/2014)

Untuk tiket pesawat mulai Senin (17/3/2014) kemarin sudah ada di Kantor Dishubkominfo dan sudah bisa dipesan. Harga tiket Rp 313.000. Harga tersebut sudah termasuk Jasa Raharaja akan tetapi belum termasuk hipotik.

“Respon masyarakat sangat positif dengan sudah banyak bertanya baik melalui pesan SMS dan telepon yang menanyakan jadwal keberangkatan maupun harga tiket. Kita pun sampaikan keberangkatan untuk sementara ini, dijadwalkan setiap Kamis dengan jam keberangkatan Pagaralam menuju Palembang sekitar pukul 08.40,” jelasnya.

Saat ini sudah tercatat hampir 30 calon penumpang yang sudah masuk ke waiting list di Kantor Dishubkominfo Pagaralam. Puluhan calon penumpang tersebut mayoritas penumpang tujuan Kota Palembang.

“Sudah ada dua keberangkatan pesawat Susi Air, pasalnya saat ini sudah ada sekitar 30 penumpang yang sudah memesan tiket ke pihak kita,” katanya.

Baca juga:  Tak Dapat Izin, Pesawat Arab Saudi Belum Bisa Menjemput Jema'ah Haji
Previous articleKeluarga Penumpang MAS Enggan Percaya Pesawat di Samudera Hindia
Next articleBali Cari Opsi Bangun Bandara di Tengah Laut