Angkasa Pura II Menutup Konter Penjualan Tiket Di Soetta

129

Manajemen PT Angkasa Pura II berusaha meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Salah satu gebrakan yang dilakukan ialah menutup konter penjualan di Bandara Soekarno Hatta. Itu untuk memangkas peredaran calo yang meresahkan karena memberikan harga tidak wajar. Lantas bagaimana dengan pelanggan setia moda pesawat terbang?

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Budi Karya mengatakan, para  pelanggan hendaknya tak khawatir. Lantaran manajemen telah menyiapkan  alat khusus untuk melayani pemesanan tiket di bandara.

Dia bilang, alat tersebut nantinya mirip seperti ATM. Jadi, pembelian  tiket akan secara otomatis dilakukan di sana. Tidak hanya pemesanan,  alat tersebut juga melayani perubahan jadwal penerbangan.

“Nanti ada customer service seperti ATM, kalau reschedule, kode masukin, bahkan mau membeli tiket bisa sendiri,” kata dia seperti ditulis, Jakarta, Jumat (6/2/2015).

Ditanya mengenai apa nama alat tersebut, Budi mengatakan belum bisa membeberkannya. “Kalau nama belum,” imbuhnya.

Tak sekadar itu, peningkatan pelayanan lain akan dilakukan dalam  waktu dekat. Misalnya, penertiban parkir, penjual asongan, dan renovasi  seperti penerangan serta pemasangan AC. Dia menambahkan, pihaknya juga  akan melakukan langkah antisipasi terhadap peredaran taksi gelap.

“Supaya terorgranisir ada tiga kriteria, satu mobil plat kuning,  mereka seragam dan mereka tidak boleh kontak dengan pelanggan,” tandas  dia.

SUMBER

Baca juga:  Terminal Baru Bandara Juanda Segera Beroperasi
Previous articleVirgin Galactic SS2, Pesawat Tercepat di Dunia, Inggris-Australia 2 Jam
Next articleSolar Impulse, Pesawat Pertama yang Terbang 26 Jam Tanpa Bahan Bakar