Angkasa Pura II meluncurkan identitas baru

150

JAKARTA, 21 Januari 2014 – PT Angkasa Pura II meluncurkan identitas baru yang menggambarkan posisi dan arah organisasi perusahaan untuk menjadi pengelola bandara berkelas dunia pada 2016.

Identitas baru perusahaan disebut Sky City atau Dunia tanpa Batas, melambangkan kesiapan seluruh jajaran PT Angkasa Pura II untuk bersaing di era globalisasi dan dengan tekad bulat siap menyambut pelanggan melalui layanan berkelas dengan ditunjang sistem kerja berstandar internasional.

Delivering Performance with Care atau Mempersembahkan Pelayanan dengan Sepenuh Hati adalah filosofi yang melandasi dan menuntun semangat baru perusahaan dalam memahami serta mengakomodir kebutuhan pelanggan.

“Melalui perubahan identitas, PT Angkasa Pura II sekaligus mengumumkan kepada para pemangku kepentingan dan masyarakat bahwa perusahaan ini tengah memperbaiki seluruh lapisannya agar menjadi kebanggaan bangsa,” jelas Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri S. Sunoko.

PT Angkasa Pura II selalu fokus untuk melakukan berbagai perbaikan pelayanan kepada masyarakat, serta melakukan peningkatan kinerja melalui efektifitas dan efisiensi. Perusahaan juga fokus menampilkan citra bandara yang aman dan nyaman dengan kualitas pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Identitas baru PT Angkasa Pura II juga dilengkapi dengan beberapa filosofi warna, yaitu Biru, Merah, Kuning, dan Hijau,” papar Tri. Biru adalah warna yang melambangkan pergerakan sektor logistik yang terus tumbuh berkembang pesat. Merah melambangkan tindakan yang berlandaskan semangat kerja dan komitmen PT Angkasa Pura II dalam menyediakan pelayanan berkualitas internasional dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan.

Sementara itu, Kuning melambangkan kemakmuran sebagai buah keberhasilan yang akan didapat dari kerja keras PT Angkasa Pura II untuk para pemegang saham, manajemen, karyawan, dan Indonesia. Adapun Hijau melambangkan arah kepemimpinan yang tegas, berintegritas, dan terarah menuju pertumbuhan perusahaan yang sehat.

Baca juga:  Angkasa Pura II Tak Banyak Bicara Soal Grand Design Bandara

Tri menuturkan identitas baru PT Angkasa Pura II menampilkan citra lebih segar, modern, dan dinamis, sesudai dengan visi sebagai perusahaan pengelola bandara bertaraf internasional yang unggul dalam layanan dan kinerja. Di samping melakukan perubahan logo, PT Angkasa Pura II juga meluncurkan contact centre di nomor (kode area) 500138 sebagai bentuk dari penanganan keluhan dan kebutuhan pelanggan.

Previous articleYLKI: Halim Perdanakusuma Bukan Bandara Ideal
Next articleSBY tinjau Bandara Kualanamu
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata