All Nippon Airways (ANA) telah mengumumkan bahwa mulai 1 Desember mendatang mere…

113
All Nippon Airways (ANA) telah mengumumkan bahwa mulai 1 Desember mendatang mere...

All Nippon Airways (ANA) telah mengumumkan bahwa mulai 1 Desember mendatang mereka akan memulai kerjasama dengan serial animasi TV jepang “Kimetsu no Yaiba”.

Dalam kerjasama berdurasi satu tahun tersebut, ANA akan meluncurkan dua pesawat dengan spesial livery “Kimetsu no Yaiba”, dan juga akan meluncurkan paper cup edisi terbatas dengan siluet karakter “Kimetsu no Yaiba” serta mainan kertas khusus untuk anak – anak.

Pesawat pertama yang akan menggunakan spesial livery “Kimetsu no Yaiba” adalah Boeing 767-300ER yang terdaftar dengan registrasi JA616A. Desain yang akan digunakan pada pesawat pertama yakni seperti pada gambar slide pertama yang akan menampilkan karakter Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma dan Hashibira Inosuke.

Pesawat pertama dengan spesial livery “Kimetsu no Yaiba” tersebut dijadwalkan akan mulai beroperasi pada penerbangan domestik akhir Januari 2022.

Sedangkan untuk pesawat kedua, hingga saat ini desain yang akan digunakan serta pesawat mana yang akan menggunakan spesial livery “Kimetsu no Yaiba” masih belum diumumkan. 

Credit
📷 : All Nippon Airways

Baca juga:  N-219 Pesawat Buatan Indonesia Yang Terus Dikembangkan
Previous articleResmi Dibuka Hari ini, IFRA Hybrid Business Expo 2021 Turut Memajukan Industri Waralaba, Lisensi dan UMKM di Indonesia
Next articleMaskapai TransNusa akan hadir kembali meramaikan langit Indonesia dengan konsep …
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata