Jakarta, 6 Maret 2014 – Adira Finance, perusahaan pembiayaan tepercaya di Indonesia, meluncurkan “ADIRA X-tra Bonus 2014: “1001 MotoGP Sepang” yang merupakan program apresiasi kepada para konsumen yang sudah mempercayakan kredit kendaraan bermotor dan kredit maxi kepada Adira Finance. Program yang berlangsung dalam periode 1 Maret – 31 Agustus 2014 ini memberikan perlindungan Drive X-tra (konsumen mobil) dan Aman MU (konsumen sepeda motor), serta Grand Prize berupa paket perjalanan menonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia 2014 bagi 1.001 konsumen.
Program ini merupakan lanjutan program ADIRA X-Tra Bonus: “Goes to Old Trafford” pada tahun 2013 lalu. “Animo masyarakat yang sangat positif semakin memacu Adira Finance untuk memberikan kesempatan yang lebih besar bagi para konsumen. Oleh karena itu, pada tahun 2014 ini, kami mempersembahkan grand prize berupa 1.001 paket perjalanan menonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia,” ujar Hafid Hadeli, Director-Chief Sales and Distribution Adira Finance.
Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance mengatakan “Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari kontribusi konsumen. Oleh karena itu, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia kami untuk merasakan langsung setiap keuntungan yang diperoleh karena telah mempercayakan kredit kendaraannya pada Adira Finance, salah satunya melalui program ADIRA X-tra Bonus 2014: “1001 Moto GP Sepang”.
Konsumen yang berkesempatan memenangkan Grand Prize menonton langsung MotoGP di Sepang adalah konsumen kredit mobil dan motor baik baru maupun bekas serta kredit maxi selama periode 1 Maret – 31 Agustus 2014. Setelah periode tersebut berakhir, Adira akan mengadakan pengundian yang disaksikan oleh notaris untuk menentukan 1.001 pemenang Grand Prize. Seluruh pemenang akan menyaksikan MotoGP di Sepang, Malaysia, pada bulan Oktober 2014.
Melalui program ADIRA X-tra Bonus ini, Adira Finance ingin memberikan customer experience, dimana hal tersebut merupakan perwujudan tema tahun 2014 “Together we go to the next level through Customer Engagement”. Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang bermitra dan peduli dengan para konsumennya.
Pada kesempatan ini, Adira Finance juga memperkenalkan tagline yang baru: “Sahabat Setia Selamanya”, dimana tagline ini merefleksikan brand promise Adira Finance yang baru, yaitu sebagai “A Friend to go to” yang memberikan pengalaman bersahabat dan menguntungkan bagi konsumen, didasarkan pada keinginan Adira Finance untuk membuka dialog, sehingga terjadi hubungan jangka panjang dengan konsumennya, dan menjadikan Adira Finance lebih dari sekedar perusahaan pembiayaan.
Melalui tagline “Sahabat Setia Selamanya”,tentu saja konsumen akan semakin banyak mendapatkan keuntungan, antara lain proses yang mudah dan cepat, asuransi perlindungan diri, ragam alternatif pembayaran cicilan, tersedianya ratusan cabang yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, serta kesempatan untuk memperoleh keuntungan tambahan lainnya.
“Dengan didukung oleh lebih dari 33 ribu karyawan dari 698 jaringan usaha di berbagai daerah di Indonesia, kami optimis dapat menciptakan nilai dan memberikan kontribusi yang optimal kepada para konsumen,” tutup Willy.