Accor Sponsori Jersey Klub Bola Paris Saint-Germain

533
Accor Sponsori Jersey Klub Bola Paris Saint-Germain

Accor Sponsori Jersey Klub Bola Paris Saint-Germain – Accor dan Paris Saint-Germain telah mengumumkan penanda-tanganan perjanjian kerjasama global untuk periode beberapa tahun ke depan.  ALL (Accor Live Limitless), lifestyle loyalty platform baru Accor, akan menjadi  Partner Utama  dan sponsor jersey klub resmi  dimulai dari musim 2019/2020.

Kerjasama ini akan mempertemukan seluruh global, pemimpin perintis di industri perhotelan dengan klub sepak bola yang paling berkembang pesat di dunia; 265 juta tamu-tamu Accor akan bergabung dengan 395 juta penggemar pengikut  klub dan pemain-pemainnya di dunia media sosial.

Melalui ikatan ini, kedua brand  akan bisa menawarkan kepada pencinta olahraga di seluruh dunia inisiatif yang penuh inovasi untuk meningkatkan hubungan. Popularitas  Paris Saint-Germain yang naik pesat, pendekatan gaya hidup yang unik dan pengakuan dunia atas pengetahuannya untuk menginspirasi penggemar dan rekanan, digabungkan dengan program loyalitas baru Accor yang  bertujuan untuk menawarkan pengalaman “sekali seumur hidup” bagi anggota saat ini dan masa depan.

Accor Live Limitless

ALL akan menawarkan sebuah pengalaman loyalitas yang mengintegrasikan rewards, pelayanan, dan pengalaman di seluruh ekosistem Accor, termasuk 4.800 hotel di seluruh dunia dan portofolio brand global yang luar biasa termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel, Pullman, Novotel, Mercure, dan Ibis.

Rincian lengkap dari kerjasama ini akan diumumkan oleh Nasser Al-Khelaifi, Ketua dan CEO dari Paris Saint-Germain, dan Sébastien Bazin, Chairmain and CEO dari Grup Accor di hari Jumat 22 Februari 2019, pukul 6 sore di Parc des Princes in Paris.

Baca juga:  Sultan Bolkiah Usulkan Buka Penerbangan Langsung Brunei-RI
Previous articleDaftar Perjalanan dan Tarif Bis Damri Bandara Tahun 2019
Next articleJadwal Keberangkatan Bandara Hang Nadim, Batam
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata