7 Tempat ini menjadi tujuan wisata pakar fashion dunia

161
Destinasi Liburan Unik di Indonesia

Liburan memang menjadi waktu yang sempurna untuk melarikan diri dari kepenatan dunia kerja. Beberapa dari Anda mungkin lebih suka berlibur di luar negeri karena pilihannya lebih banyak dan kebudayaannya yang berbeda dapat memberikan wawasan baru. Demikian juga dengan para kaum elite dunia fashion di bawah ini. Berikut ini beberapa nama tenar di dunia fashion dan pilihan tempat berlibur mereka yang dilansir Vogue.

1. Giorgio Armani – The Great Wall of China

Desainer papan atas asal Italia ini memilih Tembok Besar China di Beijing sebagai lokasi favorit liburannya. Menurutnya tempat ini begitu magical. Pria paruh baya yang selalu tampil necis ini menyukai sensasi gunung yang berkabut di lokasi tersebut. Ketika melewati kabut-kabut tersebut, dia merasa seperti terbawa kembali ke zaman perang dahulu dan membayangkan para prajurit China berderap melewatinya.

7 Tempat ini menjadi tujuan wisata pakar fashion dunia

2. Michael Kors – Angkor Wat

Pria yang terkenal dengan merek sepatunya yang mendunia ini memiliki alasan tersendiri mengapa dia memilih Angkor Wat sebagai tujuan liburan utamanya. Menurutnya, Angkor Wat adalah perpaduan yang sempurna antara sejarah, kemewahan dan kealamiannya. Ditambah lagi lokasi negaranya yang tidak terlalu jauh dari negara Thailand dengan Pantai Phuket-nya, membuat Angkor Wat selalu menjadi destinasi pelesir favoritnya.

7 Tempat ini menjadi tujuan wisata pakar fashion dunia

3. Matthew Williamson – Cape Town

Perancang busana asal Inggris ini sering menghabiskan malam tahun baru di sebuah rumah pinggir bukit di area pinggir laut di ibukota Afrika Selatan ini. Alasan mengapa dia begitu menyukai Cape Town adalah karena banyak teman-teman baiknya yang berasa di sana sehingga liburan betul-betul terasa hangat, ditambah lagi dengan pemandangan laut yang mengagumkan.

7 Tempat ini menjadi tujuan wisata pakar fashion dunia

4. Christian Louboutin – Maldives

Maladewa memang sudah lama dikenal sebagai negara tujuan bulan madu dan liburan yang paling sering dikunjungi turis asing. Termasuk juga perancang sepatu merek papan atas yakni Christian Louboutin. Menurut pria yang memopulerkan red soles ini, Maladewa bagaikan hutan yang mampu menyihirnya dalam ketenangan.

Baca juga:  5 Pesawat Super Canggih Ini Paling Mematikan di Dunia

7 Tempat ini menjadi tujuan wisata pakar fashion dunia

5. Paul Smith – Tokyo

Telah berusia 67 tahun tidak membuat desainer pria yang satu ini melupakan bagaimana caranya untuk menghibur diri. Destinasi liburan favoritnya adalah Tokyo, dimana dia bisa menemukan perpaduan yang dinamis antara kehidupan modern dan kesakralan budaya asli Jepang. Memang liburan ke Tokyo tidak bisa dibilang murah, namun jika Anda sudah bosan dengan lokasi liburan di pantai, menikmati dinamika kota Tokyo bisa menjadi pilihan yang asyik.

7 Tempat ini menjadi tujuan wisata pakar fashion dunia

6. Kym Ellery – Turki

Desainer muda wanita yang satu ini memilih Turki dengan berbagai bangunan bersejarahnya yang megah sebagai tujuan wisatanya. Dia paling menyukai perjalanan dari satu pantai ke pantai yang lainnya menggunakan kapal kecil, sambil menikmati eksotisme angin pantai yang begitu membuai kulit. Kapan tersebut dilengkapi fasilitas yang cukup mewah dengan adanya chef dan perlengkapan snorkelling.

7 Tempat ini menjadi tujuan wisata pakar fashion dunia

7. Coco Rocha – Wolgan Valley

Jika Anda menginginkan liburan yang mewah sekaligus ingin berpetualang, Anda bisa mencoba destinasi liburan favorit model papan atas Coco Rocha ini. Terletak di negara Australia, lokasi liburan yang satu ini dikelilingi oleh bukit-bukit menghijau yang memanjakan mata serta fasilitas penginapan sekelas hotel bintang lima.

7 Tempat ini menjadi tujuan wisata pakar fashion dunia

Sumber: http://www.merdeka.com/gaya/7-tempat-menakjubkan-ini-menjadi-tujuan-wisata-pakar-fashion-dun/coco-rocha–wolgan-valley.html

Previous articleSinterklas Bagi-Bagi Coklat di Stasiun KA Bandara Kualanamu
Next article10 Barang yang wajib ada di dalam tas