4 Airport Lounge Mewah Yang Membuat Penumpang Betah

0
1

Saat macet dalam perjalanan dan di bandara tentu akan membuat Anda bosan. Menunggu di bandara dengan penundaan penerbangan terkadang membuat beberapa orang stres. Namun, perasaan bosan yang negatif di bandara dapat disembuhkan dengan lounge mewah yang menakjubkan. Ada beberapa lounge mewah yang menakjubkan di dunia. Berikut adalah 4 airport lounge mewah yang membuat penumpang betah yang telah Airport.id rangkum dari halaman Skyscanner.

1. Lounge bandara CIP Turkish Airlines di Bandara Istanbul Atatürk

Lounge mewah ini menawarkan gaya retro dan menyediakan semua fasilitas bagi wisatawan. Lounge berkubah yang nyaman dilengkapi dengan iMacs dan Wi-Fi gratis tersedia untuk pelancong yang bekerja. Fasilitas hiburan lainnya termasuk meja biliar, ruang baca, perpustakaan dan zona bermain.

2. Cathay Pacific di Bandara Internasional Hong Kong

Cathay Pacific membuka The First Class Lounge di bandara internasional Hong Kong untuk kesenangan para pelancong yang sering datang. Lounge ini menawarkan gaya minimalis seperti apartemen mewah. Pemijat gratis disediakan di lounge untuk para pelancong. Menu makanan di tempat ini juga tidak pernah habis sepanjang hari.

3. Virgin Atlantic Club, Bandara John F. Kennedy, New York City

Lounge ini berada di bandara tersibuk di New York. Pelancong kelas dunia akan merasa nyaman dengan tempat ini. Di tempat ini, para pelancong dapat bermain biliar, bekerja dengan teknologi gratis, dan memanjakan diri di spa.

4. Ruang Concorde British Airways, Bandara Heathrow

Jika Anda terbang dari London, Anda harus merasa nyaman dengan Kamar British Airways Concorde.
Tempat ini lengkap dengan spa, ruang makan, dan banyak lagi fasilitas lainnya. Teras lounge juga menawarkan pemandangan bandara yang indah di Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here